Lowongan Pekerjaan di Kominfo

kominfo1

Persyaratan:

1. Warga Negara Indonesia.

2. Diutamakan berusia dibawah 25 tahun.

3. Diutamakan berdomisili di wilayah Jabodetabek.

4. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri dan/atau Perguruan tinggi Swasta dengan program studi yang terakreditasi ‘A’ dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan persyaratan IPK minimal 3,0 (tiga koma nol) pada skala 4 (empat).

5. Mahir menggunakan perangkat komputer, internet, dan aplikasi perkantoran.

6. Bersedia bekerja secara shifting.

7. Berbahasa inggris aktif, diutamakan memiliki skor TOEFL atau yang setara dengan nilai 450.

 

Persyaratan Khusus

A. Verifikator Aduan Tindak Pidana ITE (10 Orang).

1. Memiliki latar belakang pendidikan S-1, diutamakan berasal dari jurusan informatika, manajemen, atau hukum.

2. Memiliki akun media sosial aktif.

3. Memiliki kemampuan berpikir kritis dan analitis, mampu bekerja dengan disiplin dan sungguh-sungguh, serta berkomitmen untuk bekerja sama di dalam tim.

4. Mampu bekerja di bawah tekanan.

 

B. Administrator Media Sosial (2 Orang).

1. Memiliki latar belakang pendidikan S-1, diutamakan berasal dari jurusan komunikasi.

2. Memiliki akun media sosial aktif.

3. Memiliki kemampuan berpikir kritis dan analitis, mampu bekerja dengan disiplin dan sungguh-sungguh, serta berkomitmen untuk bekerja sama di dalam tim.

4. Diutamakan pernah memiliki pengalaman sebagai administrator media sosial.

5. Mampu bekerja di bawah tekanan.

 

Tata Cara Pendaftaran

1. Mengisi formulir melalui laman website www.daftar.dikdak.id dan mengunggah dokumen berformat PDF dengan ketentuan nama dokumen sebagai berikut:

a. Untuk posisi jabatan Verifikator Aduan Tindak Pidana ITE: VER_(nama pelamar).b. Untuk posisi jabatan Administrator Media Sosial: MED_(nama pelamar).

2. Dokumen yang diunggah terdiri dari:

a. Scan Surat Lamaran bertandatangan ditujukan kepada Plt. Direktur Pengendalian Aplikasi Informatika;

b. Scan Ijazah;

c. Scan Transkrip Nilai;

d. Daftar Riwayat Hidup beserta foto formal;

e. Scan KTP;

f. Sertifikat TOEFL atau yang setara yang masih berlaku (jika ada);

g. Nama akun media sosial beserta tampilan tangkapan layar (screenshot) akun tersebut;

h. Sertifikat lainnya yang relevan.

Keterangan: Semua dokumen digabung dalam 1 (satu) file berformat PDF, ukuran file maksimal 4 MB.

Jadwal Rekrutmen (Semua dalam tahun 2021)

– 12-15 Maret 2021 = Pengumuman

– 12-16 Maret = Unggah berkas lamaran

– 19 Maret = Pengumuman hasil seleksi administrasi

– 24 Maret = Tes Potensi Akademik

– 29 Maret = Pengumuman hasil Tes Potensi Akademik

– 31 Maret dan 1 April = Tes Wawancara

– 2 April = Pengumuman hasil akhir

Keterangan Umum

1. Pendaftaran hanya dapat dilakukan melalui laman website www.daftar.dikdak.id. Panitia tidak menerima lamaran melalui pos, email atau media lainnya.

2. Pengumpulan berkas administrasi selambat-lambatnya hari Selasa, 16 Maret 2021 pukul 20.00 WIB.

3. Pelamar yang mengirimkan berkas setelah batas waktu yang ditentukan, dinyatakan diskualifikasi dan tidak dapat mengikuti tahap tes selanjutnya.

4. Panitia hanya akan menyeleksi dokumen yang sesuai dengan persyaratan.

5. Pengumuman hasil seleksi akan disampaikan melalui website www.aptika.kominfo.go.id.

6. Dalam setiap tahapan seleksi, hanya pelamar yang dinyatakan LULUS yang akan mengikuti tahapan selanjutnya. Keputusan panitia bersifat final.

7. Kegiatan seleksi ini tidak dipungut biaya. Demikian pengumuman ini dibuat untuk diketahui dan dilaksanakan sebagaimana mestinya.

Lowongan Pekerjaan di Bank BRI

 

bri1

1. Petugas Dealer Online (Kode: ODO)
Kualifikasi

Usia di bawah 30 tahun
Lulus dari Universitas Terkemuka (gelar Sarjana)
Memiliki SK WPPE OJK atau telah lulus Ujian WPPE
Pemahaman yang baik terkait Pasar Modal
Memiliki pengalaman di Pasar Modal
Keterampilan komunikasi verbal, tertulis, dan interpersonal yang sangat baik
Pengalaman menengah dengan Ms Excel, Ms Word, Ms Outlook
Kemampuan untuk bekerja di bawah tekanan dan memprioritaskan tugas dalam lingkungan yang bergerak cepat

2. Petugas Call Center (Kode: CCO)
Kualifikasi

Lulus dari Universitas Terkemuka (gelar Sarjana)
Pemahaman yang baik terkait Pasar Modal
Terbukti berpengalaman minimal 2 tahun di bidang Customer Service / Telemarketing
Keterampilan interpersonal dan keterampilan komunikasi yang sangat baik
Pengalaman menengah dengan Ms Excel, Ms Word, Ms Outlook & Telephone System
Sabar dan mampu menangani pelanggan
Kemampuan untuk bekerja di bawah tekanan dan memprioritaskan tugas dalam lingkungan yang bergerak cepat
Gigih dan berorientasi pada hasil

3. Petugas Penasehat Online
Kualifikasi

Wanita, usia di bawah 30 tahun
Tampak menyenangkan
Penampilan luar yang cerdas & sikap ceria untuk melakukan pekerjaan
Lulus dari Universitas Terkemuka (gelar Sarjana)
Diutamakan bagi yang memiliki SK WPPE OJK atau telah lulus Ujian WPPE
Pemahaman yang baik terkait Pasar Modal
Sangat baik melakukan pendidikan dan presentasi
Keterampilan komunikasi verbal, tertulis, dan interpersonal yang sangat baik
Pengalaman menengah dengan Ms Excel, Ms Word, Ms Outlook
Kemampuan untuk bekerja di bawah tekanan dan memprioritaskan tugas dalam lingkungan yang bergerak cepat

Baca juga: Lowongan Kerja Bank Terbaru
Sekedar Informasi

Batas akhir pendaftaran tanggal 26 Maret 2021
Proses recruitment TIDAK DIPUNGUT BIAYA SEPESERPUN
Hati-hati dengan lowongan kerja yang mengunakan biro jasa perjalanan / sejenis dalam proses perekrutannya, karena ditakutkan penipuan
Siapkan CV dan berkas lamaran terbaik agar peluang dipanggil

Cara Mendaftar

Berkas lamaran dapat dikirimkan melalui email ke alamat berikut: recruitment-ds@danareksa.co.id
Subjek Email: Kode Posisi