Lowongan Kerja Solusi Transportasi Indonesia (GRAB)

Customer Service

Requirements

  1. Male/Female, Single max. 25 years old
  2. Bachelor Degree S1 all major with GPA 3,00
  3. Have a minimum 1 years experiene as a Customer Service or Frontliner, Fresh Gradyare are wellcome
  4. Good looking, good communication, helpful, friendly and pleasant personality
  5. Fluent in English both Written and Spoken

Please send your updated CV to:

ajengdinar.pujirahayu@gmail.com
Subject: CS_GDC_SMG

Deadline Submit: 18 Jan 2021

Rekrutmen Staf Pendukung Sistem Informasi dan Kepegawaian LKPP

1. Staf Programmer Junior (1 Orang)

Uraian Tugas:

  • Melakukan pembangunan, pengembangan dan pemeliharaan sistem informasi manajemen perkantoran (e-office) yang terintegrasi
  • Melakukan pengembangan dan pemeliharaan situs web yang dikelola oleh Biro Hukum Sistem Informasi dan Kepegawaian
  • Membantu melakukan pengembangan API untuk kebutuhan integrasi antar aplikasi
  • Membantu Technical Writer (TW) dalam mempersiapkan skenario pengujian dan implementasi aplikasi
  • Membantu melakukan pendampingan dan teknis terhadap jasa konsultan LKPP
  • Membantu memberikan dukungan teknis, bimbingan teknis, dan pelatihan yang bersifat lanjutan bagi seluruh pegawai LKPP dengan tujuan agar pengguna mampu memanfaatkan aplikasi yang dibangun
  • Mendukung kegiatan – kegiatan yg berhubungan dengan Layanan Sistem Informasi di BHSIK LKPP

Kualifikasi:

  • Minimal Diploma III pada bidang informatika/ilmu komputer/elektro/pendidikan ilmu komputer atau yang sejenis
  • Menguasai bahasa pemrograman PHP
  • Menguasai database MySQL
  • Memiliki komitmen kerja yang baik
  • Berorientasi pada pelayanan publik dan memiliki inisiatif penuh dalam bekerja
  • Mampu bekerja ekstra untuk memenuhi target yang telah ditentukan
  • Mampu bekerja sama dalam tim
  • Menjaga kerahasiaan data dan informasi yang dimiliki oleh LKPP
  • Mampu mengikuti peraturan yang berlaku di lingkungan LKPP

2. Staf Programmer Junior (2 Orang)

Uraian Tugas:

  • Menerjemahkan proses bisnis dan kebutuhan pengguna menjadi rancangan antarmuka dan program aplikasi
  • Melakukan pembangunan, pengembangan dan pemeliharaan sistem informasi manajemen perkantoran (e-office) yang terintegrasi
  • Melakukan pengembangan dan pemeliharaan situs web yang dikelola oleh Biro Hukum Sistem Informasi dan Kepegawaian (Website LKPP, JDIH, dan PPID); 4. Melakukan pengembangan API untuk kebutuhan integrasi antar aplikasi
  • Membantu Technical Writer (TW) dalam mempersiapkan skenario pengujian dan implementasi aplikasi
  • Membantu melakukan pendampingan dan teknis terhadap jasa konsultan LKPP
  • Membantu memberikan bimbingan dan arahan kepada Programmer Junior dalam melaksanakan tugasnya
  • Membantu memberikan dukungan teknis kepada pegawai LKPP agar dapat memanfaatkan aplikasi yang dibangun oleh Biro Hukum, Sistem Informasi dan Kepegawaian
  • Mendokumentasikan hasil pekerjaan berupa source code yang dilengkapi dengan penjelasan fungsi serta keterkaitannya dengan fitur lain dalam aplikasi
  • Mendukung kegiatan – kegiatan yang berhubungan dengan Layanan Sistem Informasi di BHSIK LKPP

Kualifikasi:

  • Minimal Diploma III pada bidang informatika/ilmu komputer/elektro/pendidikan ilmu komputer atau yang sejenis
  • Berpengalaman minimal 1 tahun sebagai Programmer; c. Diutamakan berpengalaman membangun sistem informasi di pemerintahan
  • Menguasai bahasa pemrograman PHP, diutamakan memahami framework PHP Yii2/Laravel
  • Menguasai database MySQL
  • Memiliki komitmen kerja yang baik
  • Berorientasi pada pelayanan publik dan memiliki inisiatif penuh dalam bekerja
  • Mampu bekerja ekstra untuk memenuhi target yang telah ditentukan
  • Mampu bekerja sama dalam tim
  • Menjaga kerahasiaan data dan informasi yang dimiliki oleh LKPP
  • Mampu mengikuti peraturan yang berlaku di lingkungan LKPP

3. Staf administrasi dan logistik teknologi informasi (1 orang)

Uraian Tugas:

  • Pengelolaan arsip dan dokumen untuk kegiatan layanan teknologi informasi dan komunikasi
  • Melakukan pembaruan data aset aplikasi dan infrastruktur setiap 3 bulan sekali
  • Membantu menyiapkan kebutuhan logistik yang mendukung kegiatan layanan teknologi informasi dan komunikasi
  • Membantu mengelola administrasi pengadaan pada kegiatan layanan teknologi informasi dan komunikasi
  • Memberikan output berupa laporan kegiatan pendataan aset dan pengadaan pada kegiatan layanan teknologi informasi dan komunikasi
  • Membantu proses pengadaan pengembangan dan pemeliharaan infrastruktur TIK dari perencanaan, persiapan, pelaksanaan, dan serah terima
  • Melakukan pencatatan aset keluar masuk Data Center
  • Melakukan koordinasi dengan pihak ketiga / penyedia terkait pekerjaan pengembangan infrastruktur TIK dan Data Center
  • Membantu proses pembayaran setiap pekerjaan pengembangan dan pemeliharaan infrastruktur TIK
  • Mendukung kegiatan – kegiatan yg berhubungan dengan Layanan Sistem Informasi di BHSIK
  • Melaksanakan tugas lainnya yang diberikan oleh atasan

Kualifikasi:

  • Pria/Wanita dengan usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal Sarjana (S1) semua jurusan, lebih diutamakan pada bidang Sistem Informasi
  • Wajib memiliki KTP dan NPWP
  • Memiliki pengetahuan tentang konsep data center dan infrastruktur teknologi informasi dan komunikasi
  • Terampil menggunakan Ms Office, Visio, dan aplikasi sejenis yang dibutuhkan untuk mendukung proses pendokumentasian
  • Memahami dan mampu menggunakan teknologi informasi dan komunikasi
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan mempunyai kemampuan untuk belajar
  • Mampu berkerja mandiri maupun team
  • Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi
  • Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri
  • Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya

Keterangan:

  1. Hanya 5 (lima) pelamar terbaik yang memenuhi kualifikasi yang akan mengikuti uji kompetensi dan wawancara
  2. Jadwal uji kompetensi dan wawancara akan diberitahukan selanjutnya melalui telephone atau email.
  3. Menyerahkan dokumen pada saat dinyatakan diterima sebagai berikut :
    • Surat lamaran asli ditujukan kepada Pejabat Pembuat Komitmen Sekretariat Utama LKPP
    • Daftar riwayat hidup/ Curriculum Vitae
    • Salinan Ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir pejabat yang berwenang
    • Passphoto berwarna 3×4 (3 lembar);
    • Fotocopy KTP
    • Fotocopy sertifikat yang relevan
    • Dimasukkan dalam map dengan warna kuning

Tata cara pengiriman data pelamar : 

daftar disini

unggah dokumen yang diperlukan Deadline 23 Januari 2021
Sumber: www.lkpp.go.id

Lowongan Kerja Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (TRANS7)

1. ACCOUNT EXECUTIVE

Qualifications :

  • Bachelor Degree from any major, preferably from Marketing and Business.
  • Minimum GPA 3.00.
  • Having good ability in presentation and negotiation skill.
  • Have an experience minimum 1 year in the same field.
  • Having good interpersonal and communication skills.
  • Assertive, energetic, having ability to work in fast paced environment.

2. EMPLOYEE SERVICES

Qualifications :

  • Bachelor Degree from any major, preferably from Human Resources Management/Law/Economy
  • Minimum GPA 3.00.
  • Have an experince minimum1 year in the same field.
  • Assertive, Energetic, Having ability to work in fast paced environment.
  • Having Good Interpersonal and Communication Skills.

3. FASHION STYLIST

Qualifications :

  • Diploma or Bachelor Degree from any major.
  • Experience in fashion styling minimal 2 years.
  • Having good knowledge of fashion trends, good color, and design sense.
  • Creative and having good communication skills to present ideas and concepts.
  • Having ability to work in fast-paced environment, assertive, and energetic.

4. INFORMATION TECHNOLOGY

Qualifications :

  • Diploma or Bachelor Degree from Information Technology
  • Minimum GPA 3.00.
  • Have a good skill in IT programming, network, hardware, or front end.
  • Having ability to work in fast-paced environment.
  • Have an experience minimum 1 year in the same field.
  • Having good interpersonal and communication skills.

5. MMIS

Qualifications :

  • Diploma / Bachelor Degree from any major
  • Minimum GPA 3.00.
  • Have a good skill in Adobe Photoshop and Corel Draw.
  • Have a good communication and interpersonal skill.

6. MOTION GRAPHIC

Qualifications :

  • Diploma or Bachelor Degree from any major
  • Minimum GPA 3.00.
  • Have a good skill in Adobe Photoshop, After Effects, Cinema 4D or 3D Max.
  • Have an experince minimum 1 year in the same field.
  • Willing to work in shifts.
  • Assertive, energetic, having ability to work in fast paced environment.
  • Having good interpersonal and communication skills.

7. ON AIR PRESENTATION

Qualifications :

  • Diploma or Bachelor degree from any major, preferably from Engineering.
  • Minimum GPA 3.00.
  • Good communication skill, initiative, have good analysis skill, and able to work in a team.
  • Willing to work in shift.
  • Assertive, energetic, Having Ability to work in fast paced environment.
  • Having good interpersonal and Communication Skills.

8. PACKAGE & INVENTORY

Qualifications :

  • Bachelor Degree from any major.
  • Minimum GPA 3.00.
  • Advance in using Microsoft Office Applications.
  • Having knowledge about marketing concept.
  • Assertive, energetic, having ability to work in fast paced environment.
  • Having good interpersonal and communication skills.

9. QUALITY CONTROL

Qualifications :

  • Diploma or Bachelor degree from any majors, preferably from Industrial Engineering
  • Minimum GPA 3.00.
  • Willing to work in shifts.
  • Assertive, energetic, having ability to work in fast paced environment.
  • Having good interpersonal and communication skill.

10. TRAINING

Qualifications :

  • Bachelor degree from any majors.
  • Minimum GPA 3.00.
  • Having passion for people development.
  • Have an experince minimum 1 year in training and development is an advatage.
  • Assertive, energetic, having ability to work in fast-paced environment.
  • Having Good Interpersonal and Communication Skills.

11. WARDROBE

Qualifications :

  • Bachelor Degree from any major.
  • Excellent knowledge of fashion trends, color schemes, mood board, and designer labels.
  • Interested in fashion styling.
  • Having good interpersonal and communication skills.
  • Having ability to work in fast-paced environment, assertive, and energetic.

daftar disini

Paling lambat 28 Februari 2021
Selama proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun