Lowongan Supervisor Support & Operasional Call Center Traveloka, Semarang

PT Mitracomm Ekasarana bekerjasama dengan traveloka yang bergerak dalam bidang travel membuka kesemaptan kerja bagi profesional muda untuk mengisi posisi Supervisor Support & Operasional Call Center Semrang.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

 

  • Mengontor dan mengawasi operasional kerja Team Leader & Agent Call Center.
  • Bertanggung jawab terhadap KPI & SLA operasional Call Center setiap hari / minggu / per bulan.
  • Dapat mengimplementasikan kinerja management yang berkualitas.
  • Membuat analisa kegiatan operasional call center.
  • Memiliki tanggung jawab atas kualitas dan kuantitas fungsi team.
  • Memiliki loyalitas dan integritas kerja yang tinggi.
  • Memiliki jiwa leadership yang baik dan customer service oriented

Syarat Pengalaman :

Memiliki pengalaman kerja sebagai Supervisor Call Center minimal 2 tahun atau memiliki pengalaman sebgai Team leader 3 tahun. Dapat berbahasa inggris dengan lancar (lisan & tulisan).

Kualifikasi :

 

  • Pria / Wanita
  • Usia maks 35 tahun
  • Pendidikan S1 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai Supervisor Call Center min 2 tahun atau Team Leader Call Center 3 tahun.
  • Dapat berbahasa inggris dengan lancar (lisan & tulisan).
  • Memahami standar dan prosedur operasional kerja call center.
  • Memiliki leadership yang baik,
  • Customer Service Oriented
  • Memiliki intergritas & loyalitas kerja yang tinggi
  • Jujur dan bertanggung jawab

Keahlian :

  • Memiliki kemampuan mengelola team call center.
  • Dapat berbahsa inggris dengan lancar (lisan & tulisan)

 Alamat: Jl. Kelinci Raya No.1, Pandean Lamper, Gayamsari, Kota Semarang, Jawa Tengah 50249

Lowongan Staff Legal PT. NUSA UNGGUL SARANA ADICIPTA, Semarang

PT. NUSA UNGGUL SARANA ADICIPTA, Sebuah Perusahaan Trading Building Material yang sedang berkembang pesat membutuhkan karyawan untuk posisi Staff Legal.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

  • Tanggung Jawab Pekerjaan :
  • – Melakukan pengurusan atau perpanjangan dokumen perusahaan
  • – Mendampingi departemen lain saat menghadap notaris/penyidik/aparat penegak hukum yang lain
  • – Mensupport dan mengelola dokumen perusahaan khususnya yang berhubungan dengan perjanjian kerjasama maupun legal contract
  • – Mereview legal contract, perjanjian kerjasama & dokumen legal lain yang berhubungan dengan project perusahaan

Syarat Pengalaman :

1

Kualifikasi :

  • Kualifikasi :
  • 1. Pria, Usia maks 28 tahun
  • 2. Pendidikan S1 Hukum
  • 3. Pengalaman minimal 1 tahun dibidangnya (Diutamakan)
  • 4. Memiliki SIM A (Diutamakan)
  • 5. Mampu bekerja secara individu maupun tim
  • 6. Bersedia melakukan perjalanan dinas

Keahlian :

  • Keahlian :
  • 1. Memahami dasar-dasar administrasi
  • 2. Kemampuan bekerja dengan cekatan dan teliti
  • 3. Kemampuan berkomunikasi secara efektif
  • 4. Paham UU Ketenagakerjaan
  • 5. Paham legal drafting

Alamat: kawasan industri candi blok h-6. kel, Jl. Gatot Subroto, Purwoyoso, Ngaliyan, Semarang City, Central Java 50184

 

Lowongan Kerja Maintenance Cv. Sunteak Alliance, Jepara

Bergerak dibidang Furniture

Tanggung Jawab Pekerjaan :

 

  • 1. Mengontrol aktivitas oprasional maintenance secara keseluruhan dalam unitnya
  • 2.Memastikan tercapainya kondisi optimal dalam ketersediaan sparepats
  • 3.Menyajikan laporan kinerja maintenance yang diperlukan demi berjalannya pekerjaan.

Syarat Pengalaman :

pengalamal minimal 3tahun

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 45tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1 Teknik Mesin/Teknik Elektro
  • Menguasai Mesin Produksi Furnitune

Keahlian :

  • Pendidikan minimal D3/S1 Teknik Mesin/Teknik Elektro
  • Menguasai Mesin Produksi Furnitune

Alamat: DESA NGASEM CANDI bate Alit, Ngasem, JEPARA, Krajan, Ngasem, Batealit, Jepara Regency, Central Java 59461

Lowongan Senior Tax Consultant PT. Indonesia Consultindo Global

Sebuah Perusahaan Konsultan pajak, bea cukai dan manajemen membutuhkan Senior Tax Consultant

Tanggung Jawab Pekerjaan :

  • • Membuat tax planning untuk optimalisasi pajak bersama tim
  • • Menyusun laporan pajak masa dan tahunan secara akurat dan tepat waktu.
  • • Melakukan verifikasi transaksi perusahaan yang terkait aspek pajak
  • • Menyusun data-data akuntansi untuk menghasilkan laporan keuangan dan laporan pajak
  • • Membuat Faktur Pajak, membuat Bukti Pemotongan PPh, mengisi dan menyusun Surat Pemberitahuan
  • (SPT) dan Surat Setoran Pajak (SSP), menyetor dan melaporkannya
  • • Menyiapkan dan Menyusun laporan keuangan pajak dan SPT Tahunan PPh di akhir tahun pajak
  • • Melakukan update peraturan perpajakan

Syarat Pengalaman :

Pengalaman min 2 Tahun

Kualifikasi :

  • • Pendidikan minimal S1 Akutansi /Perpajakan
  • • Memiliki pengalaman di konsultan pajak lebih diutamakan
  • • Memiliki Brevet A/B dan Brevet C lebih diutamakan
  • • Dapat berkomunikasi dengan baik dan siap belerja dalam tim
  • • Jujur dan bertanggung jawab.
  • • Aktif bekerja dan berkonstribusi dalam pengembangan perusahaan.
  • • Rajin dan ulet bekerja
  • • Bisa Berbahasa Inggris

Keahlian :

  • – Menguasai perpajakan PPh, PPN, dan PPh Tahunan baik orang pribadi maupun perusahaan
  • – Menguasai pembuatan SSP dan bukti potong pajak, sesuai aturan yang berlaku
  • – Mahir mengaplikasikan program E-SPT, E-Faktur

alamat: No.Kav X2/3-4,, Jl. Hr. Rasuna Said, RT.8/RW.4, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950