Lowongan Kerja Badan Pusat Statistik, Semarang

Rekrutmen.net – Saat saat ini kami memberikan informasi terbaru seputar Lowongan Kerja Badan Pusat Statistik Semarang 2019, Lowongan yang tersedia meliputi persyaratan dari tingkat pendidikan SMA D3 hingga S1, Silakan Lamar Lowongan Kerja Badan Pusat Statistik Semarang 2019, Rekrutmen.NET Lowongan Kerja Semarang – Badan Pusat Statistik Kabupaten Semarang pada tahun 2019 ini akan menyelenggarakan kegiatan besar …, Baca Selengkapnya www.rekrutmen.net.

Kualifikasi:

• Lulusan Baru Fresh Graduate

• Berasal dari lulusan perguruan tinggi / swasta terkemuka

• Mampu bekerja dalam tim

• Bisa Berkomunikasi dengan baik

• Mampu bekerja dalam tekanan

• Mempunyai network yang luas

Silakan Lamar Lowongan ini Sekarang mulai tanggal 29 Januari 2019

Lowongan Kerja PT Gaya Sukses Mandiri Kaseindo, Semarang

Kualifikasi:

• Usia maks. 35 tahun

• Pendidikan min. D3/ S-1 segala bidang

• Memiliki pengalaman di bidang SALES/MARKETING B2B, lebih disukai

• Memiliki pengetahuan/ pengalaman di bidang pest control lebih disukai

• Komunikatif

• Mampu bernegosiasi dan bekerja dalam Team

• Dapat berbahasa Inggris dengan baik

• Mampu mengoperasikan Ms. Office dan Email

Bertanggung jawab atas terlaksananya kegiatan penjualan pallet baik rutin ataupun insidentil sesuai dengan target, sistem dan prosedur serta ketentuan yang berlaku secara benar, up to date dan dapat dipertanggungjawabkan dalam memenuhi dan mencapai target penjualan.

Silahkan kirimkan lamaran pekerjaan anda mulai tanggal 30 Januari 2019

Lowongan Kerja PT Mitracomm Ekasarana Contact Centre, Semarang

Kualifikasi:

• Pendidikan Min D3/S1 Semua Jurusan

• Memiliki Pengalaman Sejenis Min 1 Tahun

• Familiar dengan sistem belanja online

• Menyukai dunia sosial media

• Lebih Disukai menguasai Bahasa Inggris (Lisan dan Tulisan)

• Menguasai Ms Office & Ms Windows

• Bersedia bekerja dengan sistem Shift

• Penempatan Semarang, Jawa Tengah

• Bertanggung jawab untuk memastikan pelayanan pekerjaan sesuai dengan SOP perusahaan

• Melakukan pengamatan secara Real Time di lokasi pekerjaan

• Membuat Report Harian,Mingguan & Bulanan

• Mengikuti sertifikasi/penilaian yang di selenggarakan oleh pengelola pelayanan.

silahkan kirimkan lamaran anda ke PT Mitracomm Ekasarana Contact Centre mulai tanggal 31 Januari 2019

Lowongan Kerja PT Japfa Comfeed Indonesia

Rekrutmen.net – Saat saat ini kami memberikan informasi terbaru seputar Lowongan Kerja PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk 2019, Lowongan yang tersedia meliputi persyaratan dari tingkat pendidikan SMA D3 hingga S1, Silakan Lamar Lowongan Kerja PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk 2019, Rekrutmen.NET Lowongan Kerja PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang agri-food terbesar da…, Baca Selengkapnya www.rekrutmen.net.

Kualifikasi:

• Lulusan Baru Fresh Graduate

• Berasal dari lulusan perguruan tinggi / swasta terkemuka

• Mampu bekerja dalam tim

• Bisa Berkomunikasi dengan baik

• Mampu bekerja dalam tekanan

• Mempunyai network yang luas

Silakan Lamar Lowongan anda mulai tanggal 28 Januari 2019

Lowongan Kerja PT Lukasan Surya Tama, Semarang

PT Lukasan Surya Tama melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi IT Support. Untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor PT Lukasan Surya Tama sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk dapat bergabung di Perusahaan PT Lukasan Surya Tama :

Tugas / Tanggung Jawab :

• Melakukan tugas di bagian IT Support

• Melakukan Support di bagian divisi terkait dalam hal server

• Bersedia ditempatkan di kantor Semarang

Kualifikasi / Persyaratan :

• Pria / Wanita

• Usia max 27 thn

• Diutamakan S1 Teknik Informatika & Sistem Informasi

• Min ipk 2.75

• Bisa mengerjakan project yang diminta perusahaan

• mengerti hardware komputer

• mengerti sistem komputerInformasi

Tambahan :

• Gaji / Penghasilan Negosiasi / Nego

• Level Karir Experience

• Pengalaman Kerja 1 – 2 tahun

Lokasi Penempatan Sesuai Lokasi Iklan

Kirimkan Lamaran pekerjaan anda ke PT Lukasan Surya Tama Semarang, Kota Semarang, Jawa Tengah mulai tanggal 29 Januari 2019

Lowongan Kerja PT Lukasan Surya Tama, Semarang

Tugas / Tanggung Jawab :

• Melalkukan pekerjaan bagian accounting dan bagian finance

• Memanange tagihan

• Memanage file Customer

• Bersedia ditempatkan di kantor cabang Semarang

Kualifikasi / Persyaratan :

• Pria dan Wanita

• Usia Max 32 tahun

• Lulus S1 jurusan Akuntansi

• Teliti dalam bekerja

• dapat bebahasa inggris pasif

• Jujur Dan Beratanggung Jawab

• Fresh Graduate / Experience

Silahkan kirimkan lamaran pekerjaan anda ke PT Lukasan Surya Tama Semarang, Kota Semarang, Jawa Tengah mulai tanggal 29 Januari 2019

lowongan Kerja PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk

PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk.Salah satu badan usaha milik negara (BUMN) yang bergerak di bidang Jasa Konstruksi.Membuka kesempatan berkarier bagi para lulusan (D1) (D2) (D3) (S1) (S2).Yang memenuhi syarat dengan mengikuti Program Rekrutmen dan Seleksi.Penerimaan Karyawan yang akan ditempatkan di wilayah kerja PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk.

Posisi Yang Dibutuhkan :

– Staff Senior

– Project Manager

– Senior Project Control Engineer

– Legal Manager

– Kontruksi Engineer

– Business development Manager

– Production manager

– Staf Komputer

– Project Procurement Manager

– Marketing Esekutif

– Manager SHE

– Supervisor finance

– Electrical Engineering

– Lead Engineer

– Engineer

– Site Engineer

– Commercial Section Head

– Purchasing Staff

– Junior Staff

– Technical Staff

– Purchasing Coordinator

– Design Engineer

– Supervisor

– Assistant manager

– Financial Accounting

– Management Trainee

– Programmer

– Quality Control

– Civil Drafter

Persyaratan :

– Pendidikan minimal lulusan D1, D2, D3, S1, S2. semua jurusan

– Teliti dan pekerja keras

– Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT Wijaya Karya (Persero) Tbk.

Kelengkapan berkas lamaran :

– Surat lamaran dan daftar riwayat hidup

– Foto Copy ijazah dan transkrip

– Fotokopi KTP

– Pasphoto ukuran 4 x 6 cm

– Nomer hp

– Bagi yang baru lulus ijazah bisa menyusul

Tatacara Pengajuan Lamaran : Silahkan Kirim lamaran anda ke Email: ( wijaya_karya(at)engineer.com

Lowongan Kerja Danaya Outsource, Semarang

Danaya Outsource melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi HRD Manager. Untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor Danaya Outsource sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk dapat bergabung di Perusahaan Danaya Outsource :

Tugas / Tanggung Jawab :

• Melakukan pekerjaan di bagian HRD Manager (Human Resource Development)

• Membuat bahan tes untuk calon karyawan (tes psikologi, IQ, dll )

• Melakukan administrasi tes untuk seleksi karyawan

• Mampu mencari Kandindat Karyawan Baru sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan divisi / perusahaan lain sesuai dengan kebijakan yang ada dan proses permintaan bisa dipenuhi tidak lebih dari 1 (satu) bulan.

• Setiap hari selalu bisa mencari calon kandindat karyawan baru terutama untuk divisi support, marketing dan programmer.

• Mencari karyawan part timer yang akan diseleksi untuk menjadi karyawan.

• Bertanggungjawab dalam hal training karyawan baru dan membawahi training development.

• Bersama Manager Divisi Lain mengevaluasi KPI atau membuat KPI untuk karyawan Level Supervisor dan Staff.

• Meninjau ulang surat perjanjian kerja karyawan

• Bertanggungjawab atas masalah kehadiran dan displin seluruh karyawan diluar jabatan Manager.

• Menyusun strategy dan kebijakan pengembangan sumber daya manusia di perusahaan

• Mengelola sumber daya dalam fungsi atau ruang lingkup merencanakan dan mengkoordinir seluruh aktifitas proses pengembangan HRM khususnya aspek pengembangan dan sistem SDM

• Mempelajari kondisi dan situasi sistem sdm yang sedang dijalankan

• Memperbaiki , mengganti sistem SDM yang berlaku atau menyusun sistem SDM yang baru

• Melakukan evaluasi atas sistem-sistem pengelolaan SDM yang telah dilakukan, perbaikan dan penggantian sistem baru yang telah diberlakukan dan diimplementasikan

• Bertanggungjawab juga untuk mengatur bagian umum (GA)

• Penempatan Kantor Cabang : Semaran

Kualifikasi / Persyaratan :

• Pria/Wanita,

• Maksimal 40 tahun

• Min S1 lebih disukai Psikologi/Hukum

• Pengalaman min 3 tahun di bidang yang sama

• IPK min 3.0

• Fresh Graduate dari lulusan tersebut boleh mencoba Informasi Tambahan : • Gaji / Penghasilan Rp. 6.000.000 – Rp. 10.000.000

• Level Karir Manager

• Pengalaman Kerja 2 – 3 tahun

• Lokasi Penempatan Sesuai Lokasi Iklan