Lowongan Kerja Staff Legal Kopsyah MTT

Koperasi Jasa Musyarakah Tarqiyah Taqwa merupakan koperasi yang beranggotakan karyawan Telkomsel dengan menjalankan prinsip-prinsip syariah, disingkat Kopsyah MTT.

Saat ini Kopsyah MTT sedang melakukan pembenahan untuk operasional usaha yang sedang berjalan guna perbaikan dalam pengelolaannya dari sisi layanan, monitoring, koordinasi, pencatatan dan analisa usaha. Penataan dari aspek kelembagaan terus dilakukan agar lebih memenuhi harapan semua stake holder. Selain itu, juga sedang berproses dilakukan penguatan organisasi dan pengembangan usaha.

Visi
Menjadi Koperasi Syariah Terbaik yang Berkah dan Amanah

Misi
a. Mempraktekkan aktifitas ekonomi dan keuangan sesuai Syariat Islam;
b. Mewujudkan kesejahteraan dan keberkahan bagi anggota dengan memfasilitasi dan mengoptimalkan potensi anggota;
c. Mewadahi silaturahim antar anggota berlandaskan ukhuwah Islamiyah untuk memberi kemanfaatan bagi lingkungan dan masyarakat sekitar.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

• Menangani dokumen perjanjian, surat menyurat dan perizinan perusahaan;
• Menangani semua hal termasuk dokumen dan permasalahan hukum baik masalah perdata maupun pidana;
• Berperan dalam review dan konsultasi terhadap aspek legal di perusahaan;
• Memastikan pengarsipan semua dokumen legal perusahaan telah dilakukan dan memenuhi asas kepatuhan.

Syarat Pengalaman :
Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang legal; Mempunyai pengalaman perikatan dengan prinsip syariah;
Keahlian :

Kemampuan yang harus dimiliki: Contract drafting, litigasi, hukum pidana, hukum perdata, kenotariatan;
Memiliki pengetahuan ekonomi syariah;
Terampil dalam penggunaan Ms. Office (excel, word, power point);

Kualifikasi :

• Pendidikan S1 Hukum;
• Usia Maksimum 30 tahun;
• Memiliki komitmen yang tinggi dan kemampuan multitasking;
• Dapat berkomunikasi dengan baik, mampu bekerjasama dalam tim, bersedia melayani orang lain, dan dapat bekerja di bawah tekanan;
• Ulet, pekerja keras, jujur, teliti dan bertanggungjawab.

Tunjangan :

Insentif :

Waktu Bekerja :
Jam 8:00-17:00, Senin-Jum’at
Alamat:

Gedung Telkomsel Smart Office (TSO) Lt. 9, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 52, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, 12710, Indonesia
Perusahaan : Consumer Service
Closing Date: 2018-12-31

Lowongan Kerja Staff Accounting ( Akuntansi Pajak), DCI GROUP INDONESIA

DCI GROUP INDONESIA provides services in the area of tax consulting and auditing for small, mid and large size corporations. Currently we are looking for several candidates who are experienced in taxation (pph, ppn, efaktur, etc) to join our team of auditors and tax accountants.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Menyusun dan melaporkan Laporan Keuangan bulanan, 3 bulan, semester dan tahunan.
Mampu menjalanakan prosedur perpajakan perusahaan, membuat laporan pajak bulanan dan tahunan
perusahaan sesuai standar perpajakan di indonesia,
Membuat Laporan Keuangan
Membuat Laporan Pajak Pph dan Ppn
Membuat perencanaan dan strategi perpajakan
Memberikan analisa dan prediksi mengenai potensi pajak perusahaan
Menerapkan perlakuan akuntansi atas kejadian perpajakan (mulai dari penialian/penghitungan, pencatatan (pengakuan) atas pajak
Menyajikan perlakuan akuntansi di dalam laporan komersial maupun laporan fiskal perusahaan.
Melakukan pengarsipan dan dokumentasi perpajakan
Mencari jalan keluar terkait perpajakan perusahaan
Menguasai Aplikasi Perpajakan seperti efaktur, e-spt Masa PPh dan e-spt Tahunan Badan
Menguasai Aplikasi Akunting seperti Myob, Zahir, Accurate, dll…

Syarat Pengalaman :
Pengalaman min. 2 tahun
Keahlian :

Menyusun dan melaporkan Laporan Keuangan bulanan, 3 bulan, semester dan tahunan.
Mampu menjalanakan prosedur perpajakan perusahaan, membuat laporan pajak bulanan dan tahunan
perusahaan sesuai standar perpajakan di indonesia,
Memahami hukum pajak yang berlaku
Berpengalaman di bidang akuntansi dan perpajakan
Menguasai MS. Office (Word & Excel)
Menguasai Program Accurate
Dapat berkomunikasi dengan baik
Dapat bekerja di bawah tekanan
Bersedia kerja lembur jika dibutuhkan

Kualifikasi :

– Min D1 / S1 jurusan Akuntansi
– Menguasai Aplikasi Perpajakan seperti efaktur, e-spt Masa PPh dan e-spt
Tahunan Badan
–Menguasai Aplikasi Akunting seperti Myob, Zahir, Accurate, dll..
– Menguasa Ms. Office
– Memiliki attitude yg baik
– Teliti

Alamat:

Harco Mangga Dua, Jakarta, Jakarta, 10730, INDONESIA
Perusahaan : Akunting / Audit / Layanan Pajak
Closing Date: 2019-01-31

Lowongan Kerja Management Trainee PT. Global Kapital Investama Berjangka, Bandung

 

PT. Global Kapital Investama cabang Bandung membutuhkan beberapa kandidat untuk menjalani Program Management Trainee. Pendidikan / pelatihan dengan target dan tanggung jawab tertentu.
Menjalankan Program Pelatihan dengan target dan tanggung jawab yang berbeda-beda untuk persiapan karir selanjutnya di PT.Globa Kapital Investama Berjangka.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Menjalankan Program Pelatihan dengan target dan tanggung jawab yang berbeda-beda untuk persiapan karir selanjutnya di PT.Globa Kapital Investama Berjangka.

Syarat Pengalaman :
Fresh Graduate dan Pengalaman
Keahlian :

* Good in leadership and management
* Good in recruitment or Human Resources
* Good in analytical skill

Kualifikasi :

*Male/Female (age 22-27 years old )
* Min. S1 (any major) * Good in leadership and management
* Good in recruitment or Human Resources
* Good in analytical skill
* Highly motivated and passionate about successful

Tunjangan :

– Bonus
– Tunjangan Hari Raya
– Tunjangan Kesehatan
– Tunajangan Ketenagakerjaan

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat / 08.30 – 17.30
Alamat:

Asia Afrika 141-149 Gedung Wisma Bumi Putera lt. 1, Bandung, Jawa Barat, 40112, Indonesia
Perusahaan : Layanan Keuangan
Closing Date: 2018-12-31